Senin, 15 September 2014

Fakta - Fakta Pertarungan Naruto Vs Sasuke


 



Fakta Pertarungan Sasuke vs Naruto
Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke
Dalam sebuah cerita pastilah terdapat sebuah cerita yang menceritakan persaingan antara tokoh utama dan tokoh lain. Di Anime Naruto persaingan ini terjadi antara Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke. Kedua Rival ini bukan hanya bersaing namun mereka berdua adalah teman satu angkatan akademi sejak mereka kecil dan merupakan sahabat yang paling mengerti satu sama lain. Nah dalam cerita tersebut terdapat beberapa kejadian antara kedua Rival ini, khususnya kejadian tentang pertarungan antara mereka berdua. Berikut beberapa pertarungan yang berhasil gua rengkum, so cekidot...

• Pertarungan Sasuke vs Naruto di Rumah Sakit
Fakta Pertarungan Sasuke vs Naruto
Pertarungan Naruto vs Sasuke di Rumah Sakit
Saat kejadian tersebut Sasuke mendapatkan perawatan di rumah sakit karena terluka saat sebelumnya berada di Negeri Teh. Lalu Sasuke mengingat kembali peristiwa sebelumnya dan Naruto yang datang menjenguk nya sedikit bercerita kepada Sasuke namun cerita tersebut sedikit menyinggung perasaan Sasuke yang pada akhirnya Sasuke mengatakan bahwa dia ingin bertarung dengan Naruto, pada saat itu Sasuke iri akan kemampuan Naruto yang telah melampaui kemampuannya. Akhirnya mereka berdua pun saling beradu pukulan yang pada akhirnya mereka mengeluarkan jutsu andalan mereka Sasuke yang mengeluarkan Chidori dan Naruto yang mengeluarkan Rasengan. Namun sebelum mereka berdua saling beradu Kakashi datang dan melerai mereka berdua dengan cara memegang tangan mereka dan melemparnya menjauh.

Fakta dari kejadian tersebut kekuatan jutsu Rasengan lebih besar dari pada Chidori, ini terbukti saat Rasengan Naruto mengenai sebuah drum air dan belakang drum air tersebut menimbulkan lubang yang cukup besar, sedangkan Chidori Sasuke memang menimbulkan lubang yang cukup besar dan namun pada bagian belakang hanya membuat lubang yang sangat kecil.

• Pertarungan Sasuke vs Naruto di Lembah Akhir
Fakta Pertarungan Sasuke vs Naruto
Pertarungan Sasuke vs Naruto di Lembah Akhir
Pertarungan ini ada dalam serial Anime pada Naruto episode 128-174. Ambisi Sasuke dalam membunuh kakaknya sendiri yaitu Uchiha Itachi, membuatnya rela mengorbankan apa saja demi memiliki kekuatan yang cukup untuk dapat membunuh Itachi. Salah satunya Sasuke pergi ke markas tempat persembunyian Orochimaru dan berniat berguru pada Orochimaru untuk mendapatkan kekutan yang diinginkannya. Namun hal tersebut ditentang oleh Naruto karena dia menganggap Sasuke sudah melanggar aturan desa yaitu pergi dari desa dan mengkhianati desanya sendiri. Akhirnya Naruto beserta teman-temannya Kiba,ShikamaruNeji dan Chouji pergi untuk mengambil Sasuke kembali dari Orochimaru. Dan pada akhirnya Naruto dapat mengejar Sasuke sampai ditempat sebuah air terjun yang disekitarnya terdapat dua patung dari dua Shinobi yang hebat yaitu Senju Hashirama dan Uchiha Madara. Tempat tersebut dinamakan "Lembah Akhir". Ditempat tersebut juga Sasuke dan Naruto bertarung, Naruto bertarung dengannya untuk menyadarkan Sasuke dan mengembalikannya ke desa. Sedangkan Sasuke sebenarnya bertarung dengan terpaksa. Mereka bertarung saling beradu skil dan jutsu.

Pertarungan mereka akhiri dengan Naruto yang menggunakan mode chakra Kyuubi ekor satu dan Sasuke yang menggunakan mode Joutai. Mereka berdua saling-saling mengeluarkan jutsu andalan mereka yaitu Naruto dengan Rasengannya dan Sasuke dengan Chidori. Dan pada akhirnya Rasengan dan Chidori ini saling beradu kekuatan, mengakibatkan mereka berdua imbang dalam adu jutsu tersebut. Setelah pertarungan tersebut Naruto masih pingsan dan Sasuke meninggalkan Naruto menuju markas Orochimaru.

Fakta lain dari pertarungan tersebut, mereka berdua bertarung tidak dalam keseriusan tingkat tinggi. Dan Naruto berhasil menepati janjinya untuk melukai kening Sasuke dengan mencakar ikat kepala Sasuke, janji tersebut diucapkan pada saat pertarungan nya di atas rumah sakit.

• Pertarungan Sasuke vs Naruto di tempat Danzo
Fakta Pertarungan Sasuke vs Naruto
Pertarungan Sasuke vs Naruto pada episode 215
Setelah membuat keributan dalam pertemuan lima Kage di Negara besi, Sasuke melanjutkan penyerangan nya untuk membunuh Danzo. Setelah dia berhasil membunuh Danzo meskipun agak kesulitan, Sasuke dihadang oleh Sakura. Sakura berniat menghentikan Sasuke dengan tangannya sendiri, namun guru Kakashi datang untuk menghentikan Sakura. Tanpa pikir panjang Sasuke langunsg menyerang Kakashi. Pertarungan mereka berdua pun berhenti saat Sasuke mengeluarkan Susanoo nya dan mengalami kebutaan. Mengetahui Sasuke lengah, Sakura kembali menyerang Sasuke dengan kunai namun gagal Sasuke ternyata sudah mengetahui keberadaan Sakura. Sebelum Sasuke membunuh Sakura dengan kunai yang diambilnya dari Sakura, tiba-tiba Naruto datang menyelamatkan Sakura yang meskipun Naruto mendapatkan luka sayatan di pipinya yang berasal dari kunai Sasuke. Mereka pun saling tatap menatap dan beradu argumen.

Dan pada akhirnya karena Sasuke tidak mau mendengarkan perkataan dari Naruto, dia pun langsung menyerang Naruto dengan Chidori namun Naruto juga sudah siap dengan Rasengannya. Naruto berlari ke arah Sasuke dan mereka kembali beradu Rasengan dan Chidori yang mengakibatkan mereka berada di dimensi hati mereka. Di tempat itu juga mereka kembali beradu argumen. Akibat kedua serangan tersebut Sasuke dan Naruto terpental dan Tobi menutup pertemuan mereka dengan mengambil Sasuke dan pergi dari hadapan Naruto, Sakura dan Kakashi.

Fakta lain dari pertarungan tersebut, Susanoo Sasuke terlihat semakin sempurna jika rasa benci nya terhadap sesuatu semakin membesar. Dia membenci tim 7 dan membenci desanya Konoha, serta berambisi dia akan menghancurkan desa Konoha yang telah memperlakukan kakak tercinta nya. Saat mereka berdua saling beradu argumen Naruto sadar bahwa dia tidak bisa menyadarkan Sasuke hanya dengan kata-kata melainkan dengan pertarungan. Kunai yang telah di pakai Sakura untuk menghentikan Sasuke telah diberi racun namun karena kunai tersebut mengenai Naruto racun tersebut bereaksi pada tubuh Naruto.



pertarungan terakhir adalah saat sasuke ternyata kembali berkhianat setelah penyegelan kaguya selesai apakah yang akan terjadi selanjutnya .....

https://www.facebook.com/alfin.alhafidz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar